seeking greener grass

part of my history

Thursday, February 17, 2005

kami berubah ketika jatuh cinta!

judul tor pengumuman lowongan naskah yang baru kubuat dan kusebarkan dimana-mana. akhirnya on/off format baru fix dan kami mulai bergerak lagi. argh, akhirnya, at the very last of things.

beli usb baru semalem, harganya 160 ribu, ga gitu mikir bahwa itu uang untuk beli bed cover. ya udah, beli, murah tapi garansinya cuma 6 bulan. padahal di boxnya lima taon. udah gitu ga ada cdnya, di pc bisa tapi di laptop ga bisa. musti nyari cd software or just download it through the internet.

alfi masih di rumah, agak shock gimana tadi pagi menemukan aku tidak sendirian tadi malam, hehehe:P. dua malam yang lalu nonton : the "NOKIA POM POM BOSS". vokalisnya alfi n sopo lali aku jeneng'e n tentu saja gentur baby. mereka seragaman kaya orang-orang eraphone plus nametag lutchunya. aku n vero plus anak2 blank jadi gruppies grup karaoke teranyarr ini. malam radiohead di reddoors distro n cafe (ada alcoholnya, akhirnya ada cafe di utara yang ginian), jadi lagunya radiohead semua. video vietnam-nya gentur keren, pas banget buat nutup. sumpah.

gabito lagi sengsara di tas, ga ta keluarin seharian. ada kesukaannya yang paling baru: 'maen bola':P~ hihihihi.

yogyakarta dalam cuaca yang sengsara, pagi-siang-sore panas anjing2an, sore-malem ujan gede banget truz rintik2 rese gitu. tapi ga ada badai, sultan katanya ampuh. sampe tepar pusing kepanasan tadi sore dan ketiduran pas ujan gede banget di pendopo insist. dua komputer aky dengan sukses dijangkiti spam, ga bisa dibuat kerja sama sekali. anjing!

berjuang dengan senang hati menyelesaikan biografi marquez, juga harus berjuang menerjemahkan satu bagian untuk pagina. besok musti bayar bills, damn. bop juga gagal diperjuangkan anak-anak, jadi bayar aga telat2 dikit gitu. ga jelas mata kuliah buat semester ini. dan klo awal maret dah fix diumumin, i'm flying to thailand...semoga. kayanya exciting, tapi koq lama ya dan cuma gabito yang ikut:(

tadi abis ngomong ama bowo, ngobrol2 dan gossip rame-rame sedikit freak. soal design dan kehidupan serta kejahatan-kejahatan berikut pengakuan-pengakuannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home