seeking greener grass

part of my history

Monday, January 17, 2005

back to photography

dari semalam cuma nonton film. semalam king arthur, truz pagi beyond borders and tadi sore city of god. agak depressing pas liat beyond borders and city of gods. agak.

my ex sempet muncul tadi siang sebentar, ngomong-ngomong. kayanya sih dia baik-baik aja dan mengerti keputusanku, bahkan mungkin apa yang aku lakukan berikutnya. besok pagi udah seminggu kita putus. dan aku tetap berjalan, begitu saja. aku cape dan lelah, maka aku cabut dari percakapan yang menurutku sudah selesai dan aku sudah tidak mau memikirkannya lagi. maka aku nyalakan pc, nyetel film sampai setengah jam kemudian dia pergi. kerja katanya. ya udah.

i think too much of other people sometimes and i often forgot thinking for myself. padahal perasaan gwe cukup narsis dan cukup egosentris, terutama kalau aku lagi bawaan schizophrenic dan bicara pada diri sendiri.

aku jadi pengen motret lagi. 2 kamera manualku nganggur udah lama, yang satu warisan bokap (fujica jaman jebot, lensanya aja masih ulir) dengan dua lensa dan yang satu tanpa lensa (nikon fm-2) soalnya dulu aku minjem lensa arfi terus. aku jadi lupa cara memotret, terakhir aku motret, motretin dia atau anak2 pake kamera hp yang bukan punyaku. jadi pengen ganti hp yang ada kameranya, tapi aku kan super ceroboh dengan hp, sukanya ngelempar dan seenaknya, 5120ku kesayanganku ini tau berapa ratus kali dia jatuh dan tidak apa-apa. aku benar-benar ga yakin dengan hp yang rapuh. sempet pernah browsing situs nokia, dan gwe nemu adeknya yang kedua hpku, series 5140. ada kameranya dan kalo jatuh ga papa. tapi belum masuk sini dan sepertinya mahal:( truz ga tau kenapa lagi sulit buat megang kamera manual lagi, abis dulu kerasa banget ngeprint film itu super budget banget, ampun. apalagi kalau cuaca lagi jelek, aku 'kan males banget pake blitz. pengen banget camera digital canon a75, disini katanya mahal, 3 jutaan terakhir akiq ngecek. di jakarta katanya cuma 2 jutaan gitu deh. kayanya emang harus ke jakarta deh untuk beli kamera. sumpah... atau nyoba nyari lomo oktomat kali ya, kayanya menarik tuh untuk eksperimen2 lagi, biar semanget motret lagi. lagi-lagi katanya itu juga di jakarta, di aksara. damn. akhir bulan atau bulan depan, i really have to go there!

aku pengen passion untuk motret muncul lagi, ya ampun terakhir gwe motret serius itu semester tiga dan itu adalah 2003an gitu. dan sumpah, pengen banget gunain hasil-hasil foto baru untuk ngedesain dan layout both of my bloggie, garing banget, tahunan ga pernah ganti layout. amit-amit. secara visual teramat sangat boring.

aku seneng pas rapat evaluasi kemaren puthut mengusulkan agar menganggap fotografi jadi serius di aky. dan itu didukung dengannya baru membeli kamera digital anyar 5 jutaan gitu. jadi semanget untuk motret yang fun-fun aja, tanpa dorongan itu tugas atau harus dengan segi artistik bla bla bla lainnya.

ga tau, seem like i'm ready for anything new.

just finish an email for hedy. lama ga denger kabar dari dia. seneng banget denger kabar terbarunya jadi kukasih banyak referensi mengenai artsy stuff yang pasti dia seneng banget. aku jadi pengen ke perth lagi, tiba-tiba kangen. bahkan hanya untuk ketemu temen-temen lama, ke kota, ke library dan makan es krim gelaree. kata ibuku gelaree buka di jakarta dan sepupuku kerja disana, can't wait to go to jakarta. aku koq jadi pengen banget ke jakarta gini ya, perasaan gwe ga begitu suka tuh kota. damn. it's really a sin city and last time i was there, i had some good memories...

i haven't start working my stuff or anything, kayanya memang gwe bener-bener pengen me-release kuliahku yang semester kemaren. can't be bother banget, sekalian aja di drop semua aja. i need a holiday badly, to the west of this island.

and another 4 well 3 days in a few hours are such a kill. kill time, kill time, kill time!!!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home