seeking greener grass

part of my history

Sunday, January 16, 2005

talk to her

itulah judul film yang kutonton tadi siang. almodovar memang gila. bayangin satu film mengenai cerita cinta yang sungguh ga biasa. lucu. satir banget. ada matador cewek yang patah hati, sangar tapi takut ular. truz penulis lepas yang aga paedofil dan selalu mudah menangis. seorang perawat cowok yang terobsesi dan jatuh cinta sama pasiennya yang koma kaya vegetable plant. cerita-cerita yang super satir. plus ada soal kebiasaan mengenai si pasien, alicia yang selalu nonton film2 bisu dan juga balet. di satu film bisu (yg jelas juga dibikin almodovar), soal seorang ilmuwan cewek mau menemukan ramuan untuk membuat cowoknya langsing, padahal cowoknya hanya agak gemuk sedikit dan terlalu sering gagal diet ajah. waktu dia menemukan ramuan itu langsung diminum cowoknya. pertama berhasil tapi udah gitu cowoknya mengecil truz dan memutuskan menghilang dari kehidupan si cewek. dia pindah ke rumah ibunya. tapi berhasil ditemukan kembali ama si cewek dan waktu itu si cowok dan berukuran kurang lebih 10-15 sentimeter.

aku jadi ingat soal tulisan yang menginginkanmu sebesar tiga puluh sentimeter agar bisa kumasukkan dalam tas abu-abuku.

waktu mereka habis ngobrol dan si cewek ga kuat mau tidur, walaupun khawatir kalau si cowok bisa mati tertindih kalau dia bergerak waktu sedang tidur. namun akhirnya tidur. disini adegan paling kerennya mulai. si cewek ditelanjangin sama si cowok dengan menyeret kain yang menutupi tubuhnya setengah mati (bayangin cuma 10-15 senti, si cewek ukurang normal). lalu dia naek ke tubuh ceweknya yang telanjang itu, lompat-lompat mengitari buah dadanya (jadi super besar gitu bo!). truz sampai ke vagina, dia mencoba masuk. si cewek sedikit mengelinjang dan akhirnya dia masuk. berada disana. selamanya.

edannnnnnnnn. romantik abis dan agak gila gitu. dan ini baru cuplikan film bisu dari film itu. wajib tonton deh film ini:D

yang dua lagi itu mengejar matahari dan cold mountain. mengejar matahari ok sih, sempet agak terharu juga nontonnya, idenya sederhana tapi ok, ga berlebihan gitu. acung jempol juga ama rudy soejarwo. kalo cold mountain karena dah pernah diceritain jadi ga begitu kaget, lumayan menyentuh walau agak gaya hollywood memang. namun ending tragisnya memang top, plus sisi lain dari sejarah amerika (eh iya, buku yg howard zinn mengenai american people history ada di abi musti ta minta) yang tidak menginginkan orang-orangnya berperang. kritik halus mengenai perang irak nih kayanya...hehehe:D

baru pulang dari sketsa, belum tutup tentu saja. nyewa film:
-city of god
-chunhyang
-jandara
-beyond borders
-king arthur
banyak film yang ta pengen pada keluar semua. akhirnya lima itu deh, 3 agak alternatif, 2 hollywood. 2 diantaranya kayanya agak erotic deh.

gwe jadi terobsesi dan semangat sih, untuk rajin nonton film lagi. aku kayanya memang lagi butuh banyak hiburan dan renungan. banyak nulis juga. yang kaya-kaya gini misalnya. rajin baca buku juga. sama sekalian bikin wish list barang-barang yang mau gwe beli dan gwe butuhkan biar ga lupa. ingatan gwe koq jadi buruk sih sekarang, heran. sekalian ngecek kondisi keuangan juga, tahun kemaren gwe cukup bekerja keras untuk at least earn something.

my wishlist and urgent stuff:
-meja meja meja!
-bantal
-pengky
-digital camera
-dvd player
-kemoceng
-keset buat di teras depan
-rak buku lagi
-locker
-rak baju
-rak sepatu
-jack purcell converse yang baru (krem ato item polos!)
-jansport bag yang buat laptop
-alumunium hanger yang portable buat jemur-jemur

itu dulu deh, damn udah abis berapa ya barang-barang di atas. but i need them all. geezz...

oiye sebenarnya musti bikin beberapa job list juga. tapi itu cukup gwe ingat sih dan agak terteror. gwe pengen mengerjakannya setelah tanggal 21 (emang bisa?:P)eh itu hari apa ya? duh masih jumat besok. grrrrr, sabar...sabar....!

job list:
-beresin desain on/off baru
-beresin dian sastro #3
-beresin on/off #30
-kelanjutan media alternatif meeting?
-cd interaktif insist! (pak roem will kill me if i forgot this)

to do list tomorrow:
-ke bank! ngurus savings etc
-bayar listrik dan air
-bikin paper(?) kapan sih tuh jadwal ujian pastinya? besok pagi harus telp negro!

oiye, gwe belum ngambil kartu mahasiswa baru dari awal semester kemaren. arghhh! yang ini nanti aja, kalau dia sudah pulang.

pulang donk, please...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home