seeking greener grass

part of my history

Friday, December 28, 2001

fanie drop by yesterday abis dari yk. minjem beberapa buku gue dan eh tasnya ketinggalan jadi dia balik lagi. hehehe. gue baru baca her "yogyakarta: never ending asia", gue jadi kangen banget sama yogya but it seems that masih sekitar 2 minggu lagi gue baru bisa kesana. gue kangen, kangen sama semuanya yg ada di yk dan yah...

gue udah decide that i'm going to stay here and continue to uni here as well. gue mo ikut umptn and the choices are either ui or ugm, swasta maybe unpar-nya bandung. di satu sisi gue pengen ke ui, tapi untuk suasana kota gue pengen banget di yogya. jakarta well depok kayanya masih terlalu hectic buat gue. yah dunno yet, gue masih ada waktu untuk mempertimbangkannya. atau tergantung hasil gimana umptn aje kali ye? life seems like a gambling sometimes.



kemaren sorean, it was one of my long time friend, denny, birthday. man, doi dah kepala dua sekarang, gak kerasa how time flew just like that. ucoq ama bernard juga dateng ke rumah gue. ngobrol-ngobrol panjang, rata2 nostalgia semua:) abis itu ketemu sali ama haryo di pool hall di bawah bioskop galaxy. si haryo, aih aih tuh anak tambah buncit aje peyutnya udah gitu jadi mirip rhoma irama, plus anting di bibirnya yg bawah. lagu yg diputer di pool hallnya dangdut pula, lucu. sempet maen di pool hall bentar, gue udah lama banget kaga maen billyard jadi rada2 bego:P beda sama ucoq yg katanya lama kaga maen billyard tapi masukin terus.



ah, banyak banget yang berubah dari mereka. banyak yang berubah dari kita semua i guess...



sore ini mungkin gue jadi ke bandung klo engga besok pagi. now bandung, what would you like to show me now?



0 Comments:

Post a Comment

<< Home