seeking greener grass

part of my history

Monday, September 10, 2001

yah...gini deh, mustinya bikin essay malah mikirin pengembangan2 komunitas. diskusi2 akhir2 ini bener2 ngebuat otak muterin rodanya lagi. uh bisa2 bulukan nih gue, gak sabaarrrrrrrr pengen cepet2 direalisasiin. serasa masturbasi aja klo ide2 ini muter2 en ditelen ma gue doank. pengen cepet2 lulus dan kerjain apa yg mo gue kerjain!



sekolah tinggal 3 minggu, kerjaan segunung, belom test dll. break 2 minggu udah gitu ujian. tgl 31 okt kelulusan. november awal tee dah gitu i'm outta here!!



argh!!!



(essay essay kerjain dulu!! mentok otak gue disuruh nulis essay analisa lagi, sedangkan gue pengen nulis yg laen! akhir2 ini koq gue malah jadi lagi ngutak ngatik desain web yg baru, biar agak tenangan dikit kali ye...padahal dah komit gak ngutak ngatik lagi sebelom beres ujian. pusing liat keadaan sekarang, peta politik morat marit, situasi yg keliatan "aman" padahal represif gini. rakyat tetap rakyat. sikap apatis juga makin parah. tembak sana tembak sini, target operasi, tangkap sini tangkap sana. yah, dan rakyat tetap rakyat. mulut-mulut yg kembali dibungkam....dan...dan........ahhhh....lagi2. gimana gue bisa diam saja...bah!)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home