seeking greener grass

part of my history

Sunday, September 02, 2001

tumben, hari ini gue bangun pagi. last nite abis ngutak ngatik le ot buat bang heri, gue langsung bobo. lagi2 gue heran, jem 10 malem udah matiin komputer sejam-an baca solzhenityzn truz ngantuk banget matiin lampu en sleep. jem 7-8 gue udah bangun. gue bangun dari mimpi tadi pagi. hmm gue mimpi apa yah, yg paling gue inget, gue ketemu lagi ama damar en juga kenny. that's just the parts that i remembered. i remembered the talk and their faces. gue bingung sih si kenny sekarang dimana, apa dia jadi ke kanada pa engga. gue coba telpon ah entar malem, ke rumahnya di sawangan. damar, hmm...tuh anak setau gue masih di yogya. waktu gue di yogya tadinya gue pengen ketemu dia, gue lupa nanya alamat dia sih. yg pada nerusin ke yogya sapa aja yah? gue jadi penasaran.



abis breakfast, cuci muka etc. gue beresin le ot buat bang heri sambil mikir2, baca2 cerpen kompas. koq rasanya hari ini gue agak melayang2. kebanyakan tidur kali yah? gak biasa nih tidur normal.



sms taufiq, doi lagi baca koran truz mo bobo siang. jadi pengen ngelonin deh, hehehe:P

0 Comments:

Post a Comment

<< Home